Harga Avanza OTR Palembang, Beli Mobil Dulu Baru Rumah!

DekorInspira.com – Harga Avanza OTR Palembang, Beli Mobil Dulu Baru Rumah!

Banyak yang bingung antara memilih beli mobil dulu atau beli rumah. Ketahuilah juga sekarang mobil pun tak kalah terjangkau, dan bagi yang seringkali memiliki mobilitas tinggi dalam pekerjaan, membeli mobil bisa menjadi prioritas utama. Salah satu mobil dengan terjangkau adalah Toyota Avanza. Ini merupakan mobil yang diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor pada tahun 2003, dan hingga kini toyota avanza masih menjuarai peringkat sebagai mobil MPV di Indonesia. Congrats, Toyota Avanza!

Desain Avanza Memiliki Eksterior Elegan

Sumber: TopGear

Saat ini, toyota avanza juga telah sudah memasuki generasi baru, yang memberikan tampilan mobil semakin fresh, modern, dan juga stylish. Tentunya spesifikasi tersebut sangat cocok untuk digunakan sebagai mobil keluarga, terutama mobil multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai macam aktivitas. Untuk desain eksterior, toyota avanza memiliki kesan elegan dan futuristik. Ini terlihat jelas pada lampu utama berbentuk pipih yang menggunakan lampu LED sebagai DRL atau Day Time Running Tight.

Sementara, pada bagian grille yang sempit difungsikan untuk jalur udara avanza. Meskipun grille memiliki ruang sempit, namun di bagian bumper mobil memiliki ruang besar guna masuknya lebih banyak udar. Lekukan pada bumpernya sendiri tampilannya lebih agresif sehingga menimbulkan kesan kuat. Pada bagian belakangnya sendiri, avanza memiliki Tailgate Spoiler yang memberi kesan tegas dan garang pada tampilannya, lampu belakang dibuat menyempit sesuai dengan desain lampu depan. Sementara, pada sisi bawah terdapat ventilasi udara kecil yang diberi warna emas.

Dashboard Terbaru Nan Canggih Dengan Tampilan Futuristik

Sumber: TopGear

Desain interior mobil toyota avanza memiliki dashboard dengan tampilan futuristik, lengkap dengan teknologi touchscreen di tengah dashboard. Tentu saja, ada fitur musik dan video yang disematkan. Kapasitas kursi mobil toyota avanza mampu menampung penumpang hingga tujuh orang dewasa, dengan ruang bagasi yang muat hingga 5 tas berukuran besar. Dengan kapasitas tersebut, menjadikan mobil toyota avanza memiliki bagasi yang cukup luas untuk ukuran mobil Low MPV. Cocok sekali untuk kendaraan keluarga.

Avanza melengkapi sistem keamanannya dengan menyematkan fitur seatbelt dan headrest di setiap kursinya. Ini berguna untuk memberikan stabilitas bagi pengendara saat mengemudi, dan meminimalisir terjadinya cidera. Dilengkapi juga dengan Dual SRS Airbags pada depan mobil dan curtrain airbag yang memberi keamanan saat terjadi kecelakaan. Tak lupa, keamanan mobil ini diperkuat dengan adanya Immobilizier Key guna terhindar dari pencurian.

Kapasitas Mesin Avanza Dan Harganya

Sumber: TopGear

Dari sisi mesin, toyota avanza menggunakan kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc, dengan jenis mesin 2NR-VE, Dual VVT-I yang berkapasitas 1500 cc dengan 16 katup, DOHC. Serta, jenis mesin 1NR-VE, Dual VVT-I berkapasitas 1300 cc dengan 16 katup, dan DOHC. Untuk pengereman, avanza menggunakan disc pada bagian belakang dan depan. Nah, itulah spesifikasi yang dimiliki oleh toyota avanza. Untuk harga avanza Palembang, sebagai berikut :

  • Avanza 1.3 E STD M/T (Harga Avanza OTR Palembang) Rp 197 Juta
  • Avanza 1.3 E M/T (Harga Avanza Palembang) Rp 197 Juta
  • Avanza 1.3 E STD A/T (Harga Avanza Palembang) Rp 208 Juta
  • Avanza 1.3 E A/T (Harga Avanza Palembang) Rp 211 Juta
  • Avanza 1.3 G M/T (Harga Avanza Palembang) Rp 217 Juta
  • Avanza 1.3 G A/T (Harga Avanza Palembang) Rp 228 Juta
  • Avanza 1.5 G M/T (Harga Avanza Palembang) Rp 230 Juta

Harga tersebut didapatkan via dealer auto2000 yang berada di daerah Palembang dan sekitarnya. Bagi yang berada di luar kota Palembang, kunjungi saja dealer auto2000 yang terdekat dengan daerah kalian, karena auto2000 memiliki ratusan dealer yang tersebar ke seluruh wilayah Indonesia. Atau bisa kunjungi website resmi auto2000 di www.auto2000.co.id, karena tersedia informasi yang sangat lengkap seputar mobil toyota yang sangat berguna bagi kamu yang tertarik memiliki mobil toyota. Jadi, mantap beli mobil atau rumah nih?

, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *